Mr Wang Diperiksa, Polda Segera Gelar Perkara Kasus KTP Palsu – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Mr Wang Diperiksa, Polda Segera Gelar Perkara Kasus KTP Palsu

KENDARIPOS.CO.ID — Penyidik Subdit III Jatanras telah memeriksa Mr Wang dalam kasus dugaan pemalsuan KTP. Dari pemeriksaan Mr Wang, penyidik masih mencoba mencari tahu keotentikan foto KTP tersebut dengan Mr Wang. Untuk melengkapi berkas, polisi akan meminta keterangan saksi lain. Salah satunya seorang Babinsa.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sultra, Kompol Singgih Hermawan mengatakan pemeriksaan terhadap Mr Wang telah dilakukan di kediamannya di Konawe Utara (Konut). Penyidik terpaksa turun di Konut lantaran Pemda setempat sedang melakukan pembatasan. Selain itu, pihaknya terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.”Setelah semua saksi diperiksa, maka akan dilakukan gelar perkara.Apakah akan naik ke tahap kepenyidikan, kita tunggu saja,”tutur Kompol Singgih.

Ketika ditanya apakah foto di KTP yang sedang diselidiki tersebut adalah Mr Wang? Singgih mengatakan foto tersebut identik dengan foto Mr Wang. Dari wajah sangat cocok dengan wajah yang ada di KTP atas nama Wawan Saputra Razak tersebut. Sementara itu, Direktur Ditreskrimum Polda Sultra Kombes Pol La Ode Aris Elfata mengatakan kasus ini akan segera digelar. “Dalam waktu dekat kita gelar. Jika ditemukan bukti kuat, maka akan naik kepenyidikan,”katanya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy