Momentum Tingkatkan Amalan, Oleh: La Ode Abdul Natsir – Kendari Pos
Metro Kendari

Momentum Tingkatkan Amalan, Oleh: La Ode Abdul Natsir

La Ode Abdul Natsir

KENDARIPOS.CO.ID — Segala ibadah selama bulan Ramadan akan diganjar dengan pahal berlipat ganda. Keberkahan bulan ini menjadi momentum meningkatkan amalan dan kualitas ketakwaan. Sebab lebih istimewa dari sebelas bulan selama setahun.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Sultra La Ode Abdul Natsir mengatakan di saat bangsa sedang diuji dengan adanya wabah Covid-19, namun tidak menyurutkan niat baik dan keikhlasan untuk terus meningkatkan amalan dalam menjalankan ibadah puasa. Termasuk, meningkatkan amalan-amalan lainnya secara khuyuk dari rumah masing-masing.

Kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena dipertemukan kembali dengan bulan Ramadan 1441 H. Sebab masih diberikan karunia umur panjang, sehat walafiat dan usia yang bermanfaat. Karena itu sebagai hamba berkewajiban untuk terus meningkatkan ibadah di momentum Ramadan ini. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitas ibadah dan menjauhkan segala kesulitan-kesulitan yang dihadapi bersama saat ini. (m3/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy