Momen Idul Fitri, Prabowo Motivasi Tenaga Medis – Kendari Pos
Nasional

Momen Idul Fitri, Prabowo Motivasi Tenaga Medis

Prabowo

KENDARIPOS.CO.ID — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Prabowo mengakui, situasi lebaran kali ini berbeda dari sebelumnya, namun dia mengharapkan tetap dapat merayakan hari kemenangan dengan penuh suka cita.

“Pandemi yang sekarang kita hadapi, membuat kita tidak bisa merayakan lebaran seperti yang biasa kita lakukan. Tapi saya berharap, kita tetap menyambut datangnya hari kemenangan ini dengan penuh sukacita,” kata Prabowo dalam keterangannya, Minggu (24/5).

Pada hari lebaran ini, Prabowo memberikan semangat kepada para tenaga medis yang berjuang di garda terdepan, dalam penanganan Covid-19. Dia pun mendoakan agar selalu diberikam kesehatan dalam setiap menjalanlan tugas.

“Teruslah bersemangat, kami semua selalu mendoakan dan mendukung kalian. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kalian,” ujarnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini pun mengapresiasi masyarakat yang tetap memilih bertahan di rumah. Dia mengharapkan, masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian yang tetap bertahan di dalam rumah, mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar dan tetap dirumah. Walau pun saya tau, itu juga tidak mudah,” ucapnya.

Prabowo mengharapkan, setelah masa penggemblengan selama satu bulan pada Ramadan kemarin, dia menginginkan agar masyarakat mampu memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia.

“Oleh karenanya mari kita sambut kemenangan kali ini, dengan semangat yang lebih besar lagi, karena tantangan kita justru semakin besar. Masih ada hal-hal mendesak yang harus kita hadapi termasuk Covid-19 ini,” imbuhnya. (jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy