Meningkatkan Sabar dan Imtak, Oleh: H.Tony Herbiansyah – Kendari Pos
Kolaka Timur

Meningkatkan Sabar dan Imtak, Oleh: H.Tony Herbiansyah


KENDARIPOS.CO.ID — Bulan suci ramadan mengajarkan kita banyak hal. Berbagai hikmah dapat kita petik. Puasa dapat melatih diri kita agar lebih meningkatkan kesabaran dalam menjalani kehidupan. Meskipun ditengah Covid-19 kita tetap sabar dalam menjalankan puasa dan bekerja. Sabar da n tabah dalam menjalani ibadah di tengah keterbatasan karena adanya pandemi Covid-19.

Pada bulan suci ramadan ini, mari kita perbanyak ibadah meski tak lagi berjemaah seperti salat fardhu dan salat tarawih di masjid karena pandemi Covid-19. Buka puasa di rumah bersama keluarga tak akan mengurangi pahala puasa kita.

Mari menunaikan kewajiban kita sebagai umat Islam di bulan suci ramadan ini namun tidak mengabaikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Ikhlas berpuasa dan menunaikan ibadah lainnya akan meningkatkan iman dan takwa kita sebagai hamba kepada Allah SWT. Insya Allah diganjar pahala berlipat ganda oleh Allah SWT. Saya mengajak seluruh warga Koltim untuk meningkatkan iman dan takwa. Jangan lupa doakan Koltim agar lebih maju, sejahtera dan Covid-19 segera berlalu. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy