Mari Berbagi kepada Sesama, Oleh: H. Arhawi – Kendari Pos
Wakatobi

Mari Berbagi kepada Sesama, Oleh: H. Arhawi


Bupati Wakatobi, H. Arhawi

KENDARIPOS.CO.ID — Bulan Ramadan tahun 2020 tak hanya ujian menahan lapar, haus serta hawa nafsu, namun kita juga tengah diuji berperang melawan pandemi Covid-19. Tentu banyak masyarakat yang terdampak wabah ini. Meski begitu, kita tidak boleh putus asa apalagi menyerah.

Saya berharap jika saudara-saudara memiliki kelebihan rezeki sedikit, mohon kiranya mengeluarkan untuk membantu saudara yang kurang mampu dan membutuhkan. Ramadan penuh berkah dan berbagi. Semoga kita semua tergolong orang-orang yang bertakwa.

Masalah pandemi covid-19 tidak boleh membuat kita takut secara berlebihan. Apa yang telah disampaikan dan dianjurkan oleh pemerintah harus dipatuhi. Bagi saudara-saudara kita khususnya yang terdampak semoga kita selalu diberi kekuatan dan ketabahan. Insya Allah kita bisa melalui cobaan ini. Mari persiapkan diri, iman dan takwa kita agar menjalankan aktivitas ibadah dengan lancar. Semoga Allah SWT memberikan pertolongan dan kekuatan kepada kita semua khususnya seluruh masyarakat Wakatobi. (thy/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy