Maksimalkan Penanganan Covid-19, Disperindag Sultra Pasangi Wastafel Portable Seluruh Pasar – Kendari Pos
Metro Kendari

Maksimalkan Penanganan Covid-19, Disperindag Sultra Pasangi Wastafel Portable Seluruh Pasar

KENDARIPOS.CO.ID — Disperindag Sultra terus memaksimalkan percepatan penangan Covid-19 di Bumi Anoa. Instansi yang dipimpin Hj. Sitti Saleha ini membuat terobosan cemerlang dengan memasang Wastafel Portable diseluruh pasar rakyat yang ada di Sultra.

“Pasar merupakan salah satu tempat yang berpotensi menjadi sumber penularan. Oleh karena itu, semua kami pasangi Wastafel Portable dengan tujuan, para pedagang dan pembeli sebelum dan sesudah bertransaksi bisa langsung mencuci tangan sehingga bisa terhindar dari penularan Covid-19,” jelasnya.

Selain menyerukan masyarakat khususnya pedagang agar rajin mencuci tangan, pihaknya mengimbau seluruh pedagang agar mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan dipasar sesuai arahan dan instruksi dari pemerintah.

“Pasar kan tidak mungkin ditutup karena menjadi sumber kebutuhan masyarakat. Oleh karenanya kami memberikan edukasi kepada mereka (pedagang dan pembeli) supaya bisa terhindar dari penularan wabah ini. Tentu selain cuci tangan, penggunaan alat pelindung diri (masker dan handscoon) mereka wajib ketahui. Bagi mereka yang tak mengindah protokoler ini, tentunya kita akan tegur. Tapi masker tetap kami berikan bagi mereka yang tidak pakai. Dan yang paling penting juga mereka jaga jarak,” kata Saleha. (ags/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy