Mabes Polri Salurkan Bantuan 10 Ton Beras di Konawe – Kendari Pos
Konawe

Mabes Polri Salurkan Bantuan 10 Ton Beras di Konawe

Kapolres Konawe, AKBP Yudi Kristanto (kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan beras dari Mabes Polri pada para Kapolsek di wilayah setempat untuk dibagikan pada warga di wilayah hukum masing-masing.


KENDARIPOS.CO.ID — Kepolisian Resort (Polres) Konawe telah menyalurkan beras bantuan dari Mabes Polri pada warga terdampak pandemi Covid-19. Secara simbolis, bantuan beras sebanyak 10 ton itu diserahkan langsung Kapolres, AKBP Yudi Kristanto pada 12 Kapolsek di wilayah hukumnya. Selanjutnya, bantuan bahan pangan pokok itu bakal langsung didistribusikan kepada warga yang belum tersentuh bantuan di masa pandemi Covid-19 dari pemerintah. Kapolres Konawe, AKBP Yudi Kristanto, mengatakan, bantuan yang diserahkan itu merupakan program Kapolri, Jenderal Idham Azis dimasa pandemi Covid-19.

“Sebelumnya kami terlebih dahulu mengerahkan 12 Polsek di wilayah hukum (wilkum) Polres Konawe untuk mendata warga yang belum tersentuh bantuan pemerintah di masa pandemi. Tujuannya, agar tak ada penerima ganda saat pendistribusian bantuan beras dari mabes polri tersebut. Kita berharap, bantuan buat warga Konawe dari Kapolri itu bisa memenuhi kebutuhan pangan mereka,” tandas Yudi Kristanto ,” papar Yudi Kristanto didampingi Wakapolres, Kompol Jajang Kiswara, Kabagops, Kompol Amran Ladianto serta para Kasat, Jumat (29/5). (c/adi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy