Lukman Abunawas Salurkan Ratusan Paket Sembako di Kolut – Kendari Pos
Metro Kendari

Lukman Abunawas Salurkan Ratusan Paket Sembako di Kolut

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Lukman Abunawas menyalurkan bantuan 150 paket sembako kepada warga miskin yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Bantuan tersebut dibagikan oleh masing-masing relawan yang ada disetiap daerah.

Lukman mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian sebab banyak masyarakat terdampak dari wabah Covid-19. “Banyak masyarakat kita yang terdampak. Alhamdulillah ketika kita memiliki sedikit rezeki akan sangat baik jika kita berbagi. Apalagi kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.

Ketua Dewan Masjid Indonesia Sultra ini mengatakan, bukan hanya sembako tapi ratusan masker juga dibagikan agar warga selalu menjaga kesehatan, sesuai imbauan pemerintah terus memakai masker. “Upaya ini guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker. Dan ini kita upayakan agar bisa menjadi kebiasaan masyarakat,” terangnya.

Relawan patowonua saat membagikan sembako.

Mantan Bupati Konawe ini menambahkan, pembagian sembako berlangsung di 17 Kabupaten dan Kota yang disalurkan melalui relawan setiap daerah. Nah untuk Kolut penyerahan melalui relawan dewan adat Patowonua Kolut. “Sebelumnya kamk juga telah membagikan 200 paket sembako di Kota Kendari. Insya Allah semua daerah kami salurkan,” tutupnya. (rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy