Lippo Plaza Kendari Kembali Buka, Manajemen Terapkan Protokol Covid-19 – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Lippo Plaza Kendari Kembali Buka, Manajemen Terapkan Protokol Covid-19

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah tutup sejak 1 April lalu, Lippo Plaza Kendari kini kembali membuka aktifitas perbelanjaaannya terhitung sejak, Sabtu (9/5/2020). Sejumlah karyawan nampak mulai beraktifitas, seperti Matahari Store, Elektronik city, Gramedia, Pizza Hut, Tempat mainan, pakaian, pernak-pernik hingga gerai makanan siap saji dan lainnya.

Sejumlah pengunjung juga nampak berdatangan. Meski begitu untuk masuk ke dalam manajemen Lippo Plaza menerapkan protokol pencegahan Covid-19, para pengunjung hingga karyawan yang bekerja di Lippo Plaza saat hendak masuk, harus diperiksa suhu badan, dan disemprotkan hand sanitizer oleh pihak security, serta wajib mengenakan masker. “Iya sudah kembali dibuka. Tapi pengunjung harus ikuti aturan jika ingin masuk,” ujar salah Seorang Petugas Keamanan Lippo Plaza.

Sementara itu, Nindi warga yang berkunjung ke Lippo Plaza mengatakan telah mendapat informasi jika pusat perbelanjaan terbesar di Kota di Kota Kendari ini akan dibuka. “Dapat kabar dari teman makanya saya jalan-jalan kesini. Sekalian mau hilangkan stres di rumah terus,” ujarnya.

Tidak hanya membuka kembali jam operasional, pengujung yang hadir juga dibebaskan biaya parkiran kendaraan saat hendak meninggalkan Lippo Plaza.
“Sementara digratiskan pembayaran parkirnya pak, tapi kita tidak tahu ini sampai kapan ini berlaku. Kita menunggu saja kebijakan pimpinan,” ujar petugas parkir di pos pembayaran parkir. (IS/KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy