Lelang Jabatan Pemprov Masuk 3 Besar, Rekam Jejak Negatif Calon Digugurkan – Kendari Pos
Metro Kendari

Lelang Jabatan Pemprov Masuk 3 Besar, Rekam Jejak Negatif Calon Digugurkan

KENDARIPOS.CO.ID — Proses seleksi peserta Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara kini mengerucut ke tiga besar. Hal itu setelah tes wawancara dan presentase sudah dilaksanakan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, Laode Mustari mengatakan, proses wawancara dan presentase makalah telah digelar melalui sistem daring dengan jumlah peserta 48 orang.

“Alhamndulillah, tahap wawancara dan presentase berlangsung dengan lancar. Meski melalui via daring, prosesnya berjalan tanpa ada hambatan. Panitia Seleksi (Pansel) telah mengantongi nilai para peserta. Tinggal dirapatkan dan penyatuan nilai secara keseluruhan. Setelah itu akan di umumkan nama-nama yang lolos ke tahap tiga besar,” kata Laode Mustari, kepada Kendari Pos.

La Ode Mustari

Mantan PJ Sekprov (Sekretaris Provinsi) Sultra itu menjelaskan, untuk menembus babak tiga besar kriteria penilaian peserta terdiri dua, yakni nilai hasil wawancara termasuk presentase dan rekam jejak. Dua komponen tersebut yang paling menentukan adalah nilai rekam jejak. “Surat putusan rekam jejak telah kami terima dari pihak inspektorat. Ada beberapa nama yang rekam jejaknya dinilai negatif dan tidak layak lolos ke tahap tiga besar,”. tandasnya. (m6).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy