Lebaran Sehat Bareng Kalla Toyota – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Lebaran Sehat Bareng Kalla Toyota

Kalla Toyota For Kendari Pos
Pelanggan yang berkunjung ke bengkel dan showroom Kalla Toyota akan melalui proses pemeriksaan suhu tubuh. Wiraniaga dan teknisi yang bertugas juga menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas.


KENDARIPOS.CO.ID — Di tengah pandemi virus Covid-19, Kalla Toyota berkomitmen untuk meningkatkan standar protokol kesehatan yang dijalankan di showroom maupun bengkel Kalla Toyota. Pelayanan terbaik Kalla Toyota berikan demi menjamin kenyamanan dan keamanan pelanggan setianya. Kalla Toyota pun melakukan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan berbagai tindakan antisipasI

Pelanggan yang berkunjung ke bengkel dan showroom Kalla Toyota akan melalui proses pemeriksaan suhu tubuh. Wiraniaga dan teknisi juga menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas. Hand sanitizer telah disiapkan di meja front liner. Pelanggan dapat menggunakannya agar kebersihan tangan tetap terjaga. Selain itu, Kalla Toyota juga menjamin kebersihan dari ruang tunggu pelanggan dengan rutin disemprotkan cairan desinfektan.

”Kalla Toyota menjadikan kenyamanan dan keamanan pelanggan sebagai prioritas utama. Kalla Toyota melaksakanan standar protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid–19 ini,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Di area perawatan kendaraan, setelah proses servis kendaraan pelanggan selesai, pihak bengkel akan menyemprotkan cairan desinfektan yang berfungsi untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri dalam mobil. Setelah keseluruhan proses selesai, mobil pelanggan akan dicuci terlebih dahulu. Pelanggan akan menerima kendaraan kesayangannya dalam keadaan bersih.

“Program gratis desinfektan ini merupakan program yang bisa dinikmati pelanggan di bengkel resmi tertentu Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Progam ini terbuka untuk seluruh pelanggan Toyota selama persediaan masih ada, jadi segera lakukan servis untuk dapat menikmati kesempatan ini tanpa dipungut biaya,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota.

Tak hanya untuk layanan di bengkel, Kalla Toyota juga melaksanakan standar protokol kesehatan pada layanan Toyota Mobile Care (TMC). Teknisi yang datang telah dijamin kesehatannya dibuktikan dengan lembar kesehatan yang sah.

Kalla Toyota juga menghadirkan program terbaik untuk memiliki unit Toyota terbaru melalui program Deal Cermat. Dengan program Deal Cermat, pelanggan dapat memiliki unit Toyota impian dengan tiga keuntungan dan kemudahan.

Pelanggan mendapatkan angsuran yang sangat ringan hingga 30 persen lebih ringan dibandingkan dengan paket kredit reguler. Selain itu, Kalla Toyota memberikan proteksi menyeluruh dengan paket servis dan asuransi comprehensive bagi kendaraan Toyotanya. Sehingga pelanggan dapat tetap aman dan nyaman berkendara bersama Toyota. Pelanggan juga mendapatkan jaminan harga jual kembali serta kemudahan mengganti mobil lama dengan unit Toyota terbaru. Dengan program Trade In, pelaggan bisa menukarkan kendaraan lamanya sebagai benefit tambahan di program Deal Cermat ini.

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo free jasa servis untuk kendaraan pelanggan setianya yang berlaku hingga 31 Juli 2020 mendatang. (rls/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy