Layani Publik di Tengah Pandemi, Ali Mazi Komitmen Tuntaskan Megaproyek – Kendari Pos
Metro Kendari

Layani Publik di Tengah Pandemi, Ali Mazi Komitmen Tuntaskan Megaproyek


KENDARIPOS.CO.ID — Walaupun pandemi Covid-19 merebak di Sultra namun proyek pembangunan tetap berjalan. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, melalui Tim Satuan Tugas (Satgas) Gugus Tugas Covid-19 (GTC) Sultra mulai melawan pandemi sejak 15 Maret 2020 dengan anggaran Rp 400 miliar yang merupakan hasil refocusing APBD 2020.

Anggaran penanganan pandemi berasal dari sejumlah program kerja pemerintah yang dicoret, dengan dasar Peraturan Pemerintah (PP) atau Surat Kesepakatan Bersama (SKB) Menteri.

Gubernur Sultra Ali Mazi bersama Kepala Dishub Sultra Hado Hasina saat peringatan Hari Perhubungan Nasional.

Namun, hal itu tidak menjadi penghalang bagi duet Ali Mazi-Lukman Abunawas untuk menunaikan tanggungjawab membangun daerah.

Pembangunan demi menciptakan pelayanan publik yang baik terus terlaksana. “Kita tetap fokus untuk menangani Covid-19. Meski begitu, hal tersebut tidak melupakan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat, sejumlah program pembangunan yang merupakan urusan pelayanan dasar masyarakat tetap kita kerjakan,” tutur Ali Mazi saat ditemui di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra. (yog/adv)



Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy