Kurir Narkoba Jaringan Lapas Kendari Kembali Dibekuk – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Kurir Narkoba Jaringan Lapas Kendari Kembali Dibekuk

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran Subdit I Ditresnarkoba Polda Sultra kembali menangkap pengedar Narkotika jenis sabu di Kota Kendari. Kali ini Polisi menangkap Ferdiansyah, di depan Rumah Makan Teluk Kendari, Jalan Ir H Alala. Pelaku Ferdiansyah diamankan setelah menyimpan dan menguasai narkotika jenis sabu.

Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol M Eka Fhaturrahman membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, penangkapan dilakukan berawal dari laporan informasi dari masyarakat. Berdasarkan informasi itu tim lidik Subdit I melakukan penyelidikan. “Dari hasil operasi, tim Lidik Subdit I unit 2 berhasil mengamankan Ferdiansyah.Setelah diamankan, pelaku kita bawa ke Polda Sultra untuk kepentingan pemeriksaan,”tutur Kombes Pol M Eka.

Ilustrasi

Dari tangan pelaku, Polisi mengamankan dua sachet Sabu seberat dua gram.Pelaku diduga berperan sebagai kurir yang biasa menjual narkotika jenis sabu di Kota Kendari. Mereka menggunakan sistem tempel untuk memperoleh Paket sabu hasil pesanan. Dari informasi yang diketahui, narkotika yang didapatkan tersebut dipesan dari seorang bandar Narapidana di Lapas Kelas II A Kendari.”Kasus ini masih dalam pengembangan. Memang ada hubungannya dengan jaringan Lapas Kendari,”katanya (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy