Kompak Bantu Masyarakat Pra Sejahtera, Warga Citraland Salurkan Ratusan Paket Sembako – Kendari Pos
Metro Kendari

Kompak Bantu Masyarakat Pra Sejahtera, Warga Citraland Salurkan Ratusan Paket Sembako

General Manager Citraland Kendari, Ida Hariati (kiri) penyerahan bantuan kepada salah satu warga Poasia disaksikan Camat Poasia Yahya (tengah) di Citraland Kendari, Selasa (5/5)

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai bentuk kepedulian ditengah panyebaran virus Corona (Covid-19), warga Citraland Kendari menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera di Kelurahan Anduonohu Kemarin. Penyerahan sembako dilaksanakan secara simbolis oleh General Manager Citraland Kendari Ida Hariati sekaligus mewakili warga kepada Camat Poasia Yahya dipelataran Citraland Kendari.

Ida Hartati mengatakan bantuan tersebut selain bersumber dari manajemen Citraland, juga berasal dari sumbangan sukarela warga Citraland. “Jumlahnya tidak banyak. Ada sekitar 300 paket yang kami salurkan hari ini. Sebenarnya bantuan serupa sudah beberpa kali diserahkan baik dari kami maupun dari warga secara langsung kepada masyarakat. Tidak menutup kemungkinan kita akan meneyerahkan bantuan lagi ke depannya,” tuturnya.

Dalam setiap paket sembako yang diberikan lanjut Ida, berisikan kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, susu, mentega, gula pasir, minyak goreng, teh, mie instan dan APD (masker, Red). “Meski tidak seberapa, kami berharap bantuan tersebut setidaknya bisa mengurangi beban masyarakat tidak mampu ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Apalagi saat ini tepat Ramadan dimana sudah momennya kita untuk berbagi,” kata ida.

Camat Poasia, Yahya mengapresiasi kepedulian warga Citraland Kendari. Ia mengungkapkan, sejauh ini warga Citraland sudah banyak membantu masyarakat poasia khususnya di wilayah Anduonohu. Di wilayahnya sendiri terdapat sekira 500 kepala keluarga (KK) yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Sebenarnya sudah ada bantuan dari pemerintah. Sudah dua tahap diberikan. Hanya saja yang tercover baru sekitar 200 warga. Sehingga dengan bantuan 300 paket ini kami harapkan seluruh masyarakat kurang mampu di Kelurahan Anduonohu bisa merata mendapatkan bantuan. Semoga ini bisa kita jadikan contoh. Bagi yang berkelebihan sekiranya bisa saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” katanya. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy