Kepala OPD Pemkab Buteng Diminta Kontrol Kinerja Staf – Kendari Pos
Buton Tengah

Kepala OPD Pemkab Buteng Diminta Kontrol Kinerja Staf

H. Konstantinus Bukide


KENDARIPOS.CO.ID — Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintahan (Pemkab) Buton Tengah (Buteng) mendapat warning dari Sekretaris Kabupaten (Sekab), H. Konstantinus Bukide. Ia dengan tegas mengingatkan agar para pimpinan satuan kerja tersebut terus mengontrol kinerja para aparatur sipil negara (ASN) maupun tenaga honorer saat bekerja, baik di kantor serta di rumah.

“Sebab kedisplinan dalam bekerja tetap menjadi hal utama. Jangan karena pemerintah sudah membuat aturan terkait adanya kerja dari rumah, justru dimanfaatkan untuk malas berkantor dan tidak bekerja. Inilah yang harus kita awasi. Makanya, para Kepala OPD sangat wajib mengontrol bawahannya. Baik itu di kantor maupun di rumah,” ulang Konstantinus, menegaskan, kemarin. Selain itu, ia juga mengingatkan bagi instansi yang berhubungan dengan masyarakat agar tetap membuka pelayanan dengan maksimal.

“Seperti Dinas Catatan Sipil dan lainnya. Pelayanan pun harus dilakukan seperti biasa. Agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa langsung dikerjakan. Tentu dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan,” ulasnya.

Ia mengharapkan, para ASN maupun honorer lingkup Pemkab Buteng tetap bekerja dengan baik, iklhas dan menjaga kedisiplinan. “Percepatan pembangunan di Buteng Berkah ini ada pada kita semua,” tandas Konstantinus. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy