Kelulusan SD dan SMP Diumumkan Bulan Juni – Kendari Pos
Edukasi

Kelulusan SD dan SMP Diumumkan Bulan Juni

KENDARIPOS.CO.ID –Pengumuman kelulusan sekolah tingkat SD,SMP akan dilaksanakan secara online pada Juni mendatang. Kebijakan ini dilakukan Dikmundora Kendari guna mendukung langkah pemerintah untuk menghentikan penyebarannya Virus Corona (Covid-19).

“Pengumuman untuk tingkat SD tanggal 15 Juni dan SMP dijadwalkan tanggal 5 Juni mendatang secara online dan di surat kabar lokal. Artinya, kami memaksimalkan agar pengumuman nanti bisa berjalan baik dan informasinya bisa cepat terakses oleh siswa,” ungkap Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Dikmundora Kendari, Muchdar Alimin, S.Pd.,M.Pd, saat dihubungi kemarin (11/5).

Lanjut dia, pengumuman kelulusan dilaksanakan secara online juga dengan harapan siswa dapat mengaksesnya di rumah saja. Tanpa harus ke sekolah. Dikmudora tetap mengimbau warga sekolah supaya tetap di rumah sambil menunggu situasi normal kembali.

Sebagai informasi penentuan kelulusan siswa tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Mengingat tahun 2020, sepenuhnya dari nilai rapor siswa mulai semester satu sampai lima karena UNBK dan US ditiadakan. (b/m5)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy