Kalla Toyota Kendari Salurkan Bantuan APD & Sembako – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Kalla Toyota Kendari Salurkan Bantuan APD & Sembako

KENDARIPOS.CO.ID — PT Kalla Toyota Cabang Kendari turut andil dalam upaya penanggulangan dampak pandemik virus corona (Covid-19). Beberapa waktu lalu, Kalla Toyota Kendari menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan sembako kepada pihak-pihak yang membutuhkan.

“APD kami serahkan ke RSUD Bahteramas Kendari dengan tujuan agar para petugas medis dapat memaksimalkan pelayanan dan terlindungi selama bertugas. Paket sembako disalurkan kepada warga yang tinggal di sekitar kantor Kalla Toyota Kendari. Paket sembako diserahkan langsung kepada warga dan disaksikan oleh Pak Lurah, Binmas, dan RT,” ungkap Branch Manager Kalla Toyota Cabang Kendari, H Budiamin, Jumat (15/5).

Bantuan tersebut, kata Budiamin, bersumber dari Yayasan Hadji Kalla yang merupakan lembaga pengelola corporate social responsibility (CSR) dan menyalurkan dana zakat perusahaan Kalla Group.

“Warga yang menjadi sasaran bantuan yakni yang terkena dampak penyebaran Covid-19 sehingga aktivitas kesehariannya tidak berjalan seperti biasanya. Mereka saat ini diimbau untuk tetap di rumah sehingga mata pencahariannya terganggu. Apalagi pedagang kecil dan buruh yang mengandalkan penghasilan harian,” imbuhnya.

“Harapan kita semua semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan situasi kembali normal seperti biasanya,” Harap Budiamin.

Manajemen Toyota juga memberikan apresiasi khusus kepada tenaga medis (Dokter, Perawat dan Farmasi) yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan pada pasien covid-19. Yakni berupa pembelian kredit dengan bunga khusus untuk kredit 1 tahun dengan bunga *0%, Untuk kredit 2 tahun bunga 1%, Untuk kredit 3 tahun bunga 2%. “Semua ini diberikan sebagai bentuk wujud perhatian kami kepada mereka yang memberikan pelayanan yang tulus kepada masyarakat,” pungkasnya. (uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy