IKA SMPN 1 Kendari Berbagi Sembako – Kendari Pos
Metro Kendari

IKA SMPN 1 Kendari Berbagi Sembako

KENDARIPOS.CO.ID — Ikatan Alumni SMPN 1 Kendri (IKA Spensa) berbagi kebahagiaan saat bulan suci Ramadan. Warga yang terdampak pandemi Covid-19 diberikan bantuan bahan pokok.

Ketua IKA SMPN 1 Kendari Pahri Yamsul menyerahkan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Ketua IKA SMPN 1 Kendari, Pahri Yamsul mengatakan 300 paket bahan pokok yang berasal dari donasi para alumni diberikan kepada warga terdampak pandemi. Ia berharap bantuan tersebut bisa tepat sasaran sehingga sedikit meringankan beban warga dalam menjalani ibadah puasa selama pandemi Covid-19. “Saat Ramadan, bersedekah dan berinfak merupakan hal yang sangat baik dilakukan. Walaupun ini bantuan sangat sedikit, setidaknya mampu membantu saudara kita yang betul-betul sangat membutuhkan di tengah pandemi,” terang Ketua Perbasasi Sultra ini.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra itu menambahkan, proses penyaluran bahan pokok tersebut sesuai anjuran pemerintah dengan tidak melakukan perkumpulan orang. “Jadi diantar di rumah masing-masing penerima. Yang menerima sesuai pendataan berdasarkan hasil survei yang telah kami lakukan sebelumnya. Ini sebagai bukti ke gotong royongan para alumni, semoga kita semakin kompak. Apalagi dalam hal sosial atau kemanusiaan,” tandasnya. (rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy