Ibu Rumah Tangga Diparangi Saat Berkendara : Dada dan Perut Robek, Tangan Kiri Putus – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ibu Rumah Tangga Diparangi Saat Berkendara : Dada dan Perut Robek, Tangan Kiri Putus

KENDARIPOS.CO.ID — Pengendara yang melintas di Jalan Poros Kolaka-Wolo tepatnya di Kelurahan Induha Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (14/5/2020) sore dikejutkan dengan sesosok wanita yang tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi pingsan. Tak hanya itu, wanita yang belakangan diketahui bernama Rahmatia (43) terlihat bersimbah darah dengan tangan kiri putus. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut beradal dari Desa Lambolemo, Kecamatan Samaturu.

Korban kondisi pingsan saat ditemukan.

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP I Gede Pratana Wiguna membenarkan hal tersebut. Ia mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor. Nah ketika melintas di TKP korban tiba-tiba diparangi oleh terduga pelaku yang kini dalam pengejaran. Pelaku tersebut langsung mengayunkan parang berkali-kali ke arah korban.

“Atas kejadian tersebut tangan kiri korban putus. Selain itu korban juga mengalami luka robek pada dada kanan, luka robek pada bagian perut kanan, luka robek dan hampir putus pada siku tangan kanan,” ungkapnya.

Korban saat berada di rumah sakit.

Perwira dengan tiga balok di pundak ini mengatakan, saat ini korban dalam perawatan di Sakit Benyamin Guluh Kolaka. Adapun terduga pelaku langsung melarikan diri setelah melakukan aksinya. “Terduga pelaku sudah kami ketahui identitasnya dan saat ini dalam proses pencarian,” ungkapnya.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi menegaskan bahwa IRT yang ditemukan bersimbah darah dengan tangan terputus di tepi jalan tersebut bukan merupakan korban begal. “Ini bukan begal. Tapi ini adalah penganiayaan yang diduga dilakukan oleh orang dekat korban. Saat ini telah dilakukan pengejaran terhadap terduga pelaku,” pungkasnya. (fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy