Ibadah Khusyuk, Ikhlas dan Tawakal, Oleh: H.Ahmad Safei – Kendari Pos
Kolaka

Ibadah Khusyuk, Ikhlas dan Tawakal, Oleh: H.Ahmad Safei

H.Ahmad Safei

KENDARIPOS.CO.ID — Ketika Allah SWT memberikan kita cobaan dengan virus korona (Covid-19) yang sudah mewabah di sebagian besar di belahan dunia termasuk di Indonesia dan di Sultra, maka kita umat Islam melaksanakan ibadah puasa tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pemerintah dan MUI menganjurkan untuk tidak salat fardhu dan tarawih berjamaah di masjid, melainkan di rumah.

Meski demikian kita tetap harus melaksanakan ibadah puasa, salat wajib dan sunnah secara khusyuk, ihklas dan tawakal. Selain itu, untuk mendulang pahala yang lebih banyak di bulan puasa ini, kita maksimalkan tadarus Alquran, sedekah, serta kebaikan lainnya.

Momentum bulan suci ini, kita manfaatkan untuk mendulang pahala sebanyak-banyaknya sembari berdoa agar Allah SWT melepaskan kita dari pandemi virus korona ini. Sehingga kita bisa dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. Semoga kebaikan-kebaikan yang kita lakukan di bulan suci ini dapat menambah pahala dan menjadikan kita sebagai umat yang bertakwa. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy