Hypermart Tawarkan Aneka Produk di Pasar Murah – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Hypermart Tawarkan Aneka Produk di Pasar Murah

Pramuniaga Hypermart Kendari sedang melayani pembeli di pasar murah yang digelar di halaman kantor Disperindag Sultra, Senin (18/5).

KENDARIPOS.CO.ID — Hypermart Lippo Plaza Kendari turut berpartisipasi dalam pasar murah yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulawesi Tenggara (Sultra) jelang hari raya Idul Fitri 1441 hijriah. Program tersebut rencananya akan berlangsung selama 18 Mei hingga 21 Mei 2020 di halaman kantor Disperindag Sultra.

“Pasar murah ini merupakan agenda tahunan Disperindag Sultra. Kami ingin mensupport agenda pemerintah dalam hal ini Disperindag. Kerjasama selalu terjalin dengan cukup baik dan ini adalah yang kesekian kalinya Hypermart mengikuti program pasar murah,” ujar Manager Area Hypermart Lippo Plaza Kendari, Deni Anggoleta, Senin (18/5).

Deni menyebut, selama pasar murah ini, ada beragam produk yang di jual pihaknya. Di antaranya minyak goreng, tepung terigu, aneka kue dan minuman. “Produk-produk yang ditawarkan yaitu yang sedang promo di outlet Hypermart. Seperti biasa, barang yang dijual mengacu pada sembako berupa tepung terigu, minyak goreng, dan produk lainnya yang dibutuhkan masyarakat menjelang hari raya,” terangnya.

Menurutnya, masyarakat cukup antusias terhadap program pasar murah ini. Di hari pertama, kata Deni, sambutan masyarakat dan para pelanggan setia Hypermart sangat positif. Cukup banyak pengunjung yang membeli produk-produk Hypermart. Sebab, Hypermart yang sudah cukup lama hadir di Kota Kendari kini memiliki customer loyal.

Deni menjelaskan, selain bisa berbelanja langsung di stand Hypermart, masyarakat Kota Kendari juga bisa memanfaatkan layanan pesan antar yang tersedia. Jika pembeli ingin produknya diantarkan langsung ke rumah, Hypermart menyediakan layanan pesan antar melalui WA Chat & Shop Hypermart Lippo Plaza Kendari di nomor 085340437065.

“Kebetulan sampai 28 Mei 2020, Hypermart menggratiskan ongkos kirim khusus untuk pembayaran nontunai menggunakan dompet online OVO, LinkAja, GoPay. Untuk para pengguna kartu BCA, CIMB, dan GoMobile, kami gratiskan ongkos kirim Rp 15 ribu. Pemesanan online melalui Chat & Shop. Kami melayani pemesanan dari pukul 10.00 Wita sampai 19.00 Wita,” bebernya.

Selama pelayanan, kata Deni, pihaknya menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Misalnya dengan menerapkan physical distancing dan mewajibkan pramuniaga menggunakan masker dan sarung tangan.

“Di samping memasarkan produk, hari ini kita memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker dan menerapkan social distancing. Ini juga untuk mengedukasi masyarakat bahwa ekonomi boleh berjalan, tetapi tetap memerhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy