Hypermart Kendari Sediakan Layanan Park & Pick Up – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Hypermart Kendari Sediakan Layanan Park & Pick Up

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk memudahkan proses belanja pelanggan setianya di tengah imbauan pemerintah untuk stay at home, Hypermart Area Lippo Plaza Kendari menyediakan fitur Park & Pick Up.

Manager Area Hypermart Kendari, Deni Anggoleta mengatakan, fitur Park & Pick Up memungkinkan konsumen membeli kebutuhan sehari-hari tanpa harus datang langsung ke gerai. Dengan fitur ini, pelanggan dapat membeli kebutuhan sehari-hari tanpa harus berinteraksi secara fisik dengan pengunjung toko maupun karyawan.

“Pelanggan hanya perlu memesan melalui platform Hypermart Online dan Chat & Shop melalui whatsapp. Barang yang dibeli akan diantar ke mobil di tempat parkir yang ditentukan di mana toko beroperasi. Pelanggan tidak perlu keluar dari mobil mereka,” kata Deni, Selasa (26/5).

Ia menambahkan, pelanggan dapat memilih dalam melakukan pembayaran, baik secara tunai maupun elektronik seperti OVO, kartu debit, dan kartu kredit.

Deni juga memastikan keamanan produk yang dipasarkan. Pihaknya terus menegakkan protokol kebersihan di area toko untuk menyediakan lingkungan belanja yang nyaman bagi pelanggan serta produk yang aman konsumsi. Berbagai upaya yang dilakukan yakni penyemprotan cairan disinfektan ke barang yang sering disentuh seperti keranjang belanja, meja kasir, troli, dan mesin EDC.

“Kami memastikan protokol pelayanan sesuai instruksi pemerintah. Salah satunya, lini depan dan kasir kami lengkapi dengan masker dan sarung tangan selama bertugas,” pungkasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy