Hypermart Kendari Diskon Belanja 5 Persen, Khusus Tenaga Medis, Polisi dan TNI – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Hypermart Kendari Diskon Belanja 5 Persen, Khusus Tenaga Medis, Polisi dan TNI

Tampak salah satu pengunjung Hypermart Kendari sedang melihat produk yang ditawarkan.

KENDARIPOS.CO.ID — Pandemi Covid-19 hingga kini masih berlangsung. Para tenaga medis, polisi, dan TNI masih harus berjuang melawan wabah yang pertama kali ditemukan pada Desember 2019 itu.

Atas dedikasi tersebut, Hypermart Lippo Plaza Kendari menyampaikan apresiasinya kepada pejuang Covid-19 garda terdepan dengan memberikan diskon belanja 5 persen. Diskon ini diberikan kepada seluruh anggota TNI beserta karyawan sipil yang bekerja di TNI, seluruh anggota Kepolisian beserta karyawan sipil yang bekerja di Kepolisian, serta seluruh tenaga medis seperti dokter, perawat, bidan dan karyawan administrasi rumah sakit, puskesmas, dan lainnya.

“Program ini sebagai wujud apresiasi Hypermart kendari atas dedikasi dan pengorbanan mereka yang kami sebut sebagai anggota Covid-19 Heroes,” ujar Manager Area Hypermart Lippo Plaza Kendari, Deni Anggoleta, kemarin.

Diskon 5 persen untuk Covid-19 Heroes tersebut, kata dia, berlaku setiap hari sejak 5 Mei 2020 hingga 31 Mei 2020 mendatang. Adapun syarat dan ketentuan tertentu untuk mendapatkan diskon 5 persen antara lain dengan memperlihatkan kartu anggota (ID karyawan) kepada kasir untuk verifikasi.

Jika pemesanan melalui online Chat & Shop Whatsapp di nomor 085340437065, pembeli diwajibkan mengirim foto diri beserta kartu identitas masing-masing lembaga kesehatan atau satuan tugas militer/kepolisian.

“Kalau via online kirim foto ID card selfie ya. Jadi tampak kartu dan tampak orangnya,” terang Deni.

Untuk pemesanan secara online, pembayaran dapat dilakukan di muka untuk atau membayar ketika produk telah diterima. (b/uli)

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy