Hikmah Ramadan, Hj. Sri Lestari : Ramadan Momentum Untuk Berbagi – Kendari Pos
Ramadhan

Hikmah Ramadan, Hj. Sri Lestari : Ramadan Momentum Untuk Berbagi

KENDARIPOS.CO.ID — Ramadan kali ini memang berbeda. Kondini telah kita menjalani dua bulan lebih. Bekerja dari rumah, keluar jika ada keperluan mendesak dan semua aktivitas kita lakukan di rumah. Bagi yang mampu dan berpenghasilan tetap mungkin baik-baik saja. Tetapi bagi mereka yang tidak tidak mampu, yang sehari-hari bekerja untuk makan hari itu juga, tentu jadi problem. Bukan problem mereka saja. Tapi problem pemerintah dan kita semua.

Saya sangat haru melihat harapan mereka saat meneriman bantuan yang tidak seberapa itu saya berikan. Harapan hidup mereka terpencar saat saya berikan bantuan itu. Tentu harapannya bantuan tersebut setidaknya bisa mengurangi beban hidup mereka. Kemudian dapat memenuhi kebutuhan dasar mereka. Selagi mampu, kami akan terus membantu. Entah sampai kapan pandemi virus ini berlaku.

Hj. Sri Lestari

Olehnya, saya minta bagi yang berkecukupan untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di sekitar. Apalagi di suasana Ramadan saat ini. Jangan kita biarkan mereka kelaparan. Paling tidak, masyarakat bisa melaporkan kepada RT, RW maupun Lurah dan Camat jika mengetahui keberadaan saudara kita yang susah untuk didata dan mendapat bantuan. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy