Gubernur: Selamat Idul Fitri, Semoga Menjadi Pribadi yang Lebih Baik – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Gubernur: Selamat Idul Fitri, Semoga Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

H. Ali Mazi, SH

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra, Ali Mazi mengajak semua elemen menjadikan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah sebagai momentum memperbaiki kualitas diri. Supaya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

“Mari terus berbenah untuk menjadi pribadi yang positif,” ujar Ali Mazi dalam keterangannya, Minggu (24/5/2020). Mantan Ketua Golkar Sultra ini juga mengajak untuk bersabar menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh dunia, termasuk Sultra.

Dalam menghadapi pandemi virus “Made In Cina” itu, Ali Mazi berharap semua pihak bisa saling berainergi. Terutama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jangan ada lagi saling hujat apalagi mengkritisi masalah pribadi.

“Kritikan semestinya motivasinya untuk membangun. Itupun tidak boleh menyinggung urusan pribadi. Makanya, saya berharap Idul Fitri ini harus menjadi momentum untuk berbenah supaya kita semua menjadi pribadi yang positif,” harapnya.

Suami Agista Ariany ini memastikan Pemprov Sultra beserta jajaran Forkopimda telah bekerja keras menangani Covid-19. Untuk itu, masyarakat juga diminta supaya bersinergi. Caranya dengan mengikuti seluruh anjuran pemerintah. Mulai mengikuti protokol kesehatan hingga sebisa mungkin tinggal di rumah saja.

“Saya yakin, kalau kita semua disiplin dalam melakukan semua itu, maka penanganan Covid-19 bisa berhasil,” optimisnya. (rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy