Gandeng KKT, BINDA Sultra Berbagi Takjil – Kendari Pos
Metro Kendari

Gandeng KKT, BINDA Sultra Berbagi Takjil

Kepala BINDA Sultra, Brigjen TNI Aminullah (kiri) menyerahkan bantuan ke Ketua KKT Sultra, Prof. Eka Suaib (dua dari kiri) untuk disalurkan kemarin. MUHAMMAD ABDI ASMAUL AMRIN/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Aksi kepedulian kembali ditunjukan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sultra. Menggandeng Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Sultra, BINDA menyalurkan ratusan paket takjil ke warga kurang mampu dan terdampak covid-19. Bantuan tersebut diserahkan Kepala BINDA Sultra, Brigjen TNI Aminullah ke Ketua KKT Sultra, Prof. Eka Suaib untuk disalurkan.

Kepala Binda Sultra Brigjen TNI Aminullah mengatakan bantuan ini sebagai wujud membantu sesama meringankan beban warga Kendari yang kurang mampu. Terutama mereka yang merasakan betul dampak wabah covid-19. “Sebanyak 250 paket takjil yang kita salurkan. Kendati tak begitu banyak, namun semoga bisa meringankan beban,” katanya.

Bantuan ini diharapkan bisa mengetuk nurani berbagai pihak yang memiliki kemampuan materi. Terlebih di momentum Ramadan seperti sekarang ini. “Bagi yang memiliki kelebihan harta, agar hadir kesadaran untuk membagikan sedikit hartanya bagi orang-orang yang kurang mampu,” ujarnya.

Ketua KKT Sultra, Prof. Eka Suaib mengungkapkan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan rutinitas tahunan. Tahun ini, pihaknya bekerja sama dengan Binda Sultra. Bantuan ini selanjutnya akan disalurkan ke warga kurang mampu seperti tukang ojek, pemulung dan pelaku UKM yang terdampak covid-19.

“Berbagi sesama khususnya kepada yang membutuhkan sangat penting ditunaikan, sebagai wujud tolong menolong meringankan beban,” ujarnya. (c/m6)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy