Esta Dana Ventura dan Smart Multi Finance Salurkan 60 APD dan 1.000 Masker – Kendari Pos
Metro Kendari

Esta Dana Ventura dan Smart Multi Finance Salurkan 60 APD dan 1.000 Masker

Area Manager PT. Esta Dana Ventura, Sulawesi Tenggara Syamrul (dua dari kanan) menyerahkan paket bantuan APD dan masker kepada Karo Ops Polda Sultra, Kombes Pol Drs. Budi Wasono. Branch Manager PT Smart Multi Finance Kendari, Nurman Hafianto (dua dari kiri) dan Kabid Humas Polda Sultra AKBP Ferry Walintukan.

KENDARIPOS.CO.ID-Wabah pandemi virus korona mematik kepedulian banyak pihak. Salah satunya ditunjukkan manajemen PT. Esta Dana Ventura dan PT. Smart Multi Finance. Dua perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan ini rela “merogoh kocek” demi membantu warga terdampak coronavirus disease (Covid-19).

Bantuan yang diberikan berupa Alat Pelindung Diri (APD). Jumlahnya 60 buah. Serta 1.000 masker. Bantuan tersebut diserahkan
langsung Area Manager PT. Esta Dana Ventura Sulawesi Tenggara Syamrul dan Branch Manager PT Smart Multi Finance Kendari, Nurman Hafianto serta diterima Karo Ops Polda Sultra, Kombes Pol Drs. Budi Wasono didampingi Kabid Humas Polda Sultra AKBP Ferry Walintukan.

Branch Manager PT Smart Multi Finance Kendari, Nurman Hafianto menyerahkan paket bantuan APD dan masker kepada Karo Ops Polda Sultra, Kombes Pol Drs. Budi Wasono

Budi Wasono mengapresiasi kepedulian perusahaan terhadap warga yang terdampak Covid-19. Menurutnya, APD itu akan di distribusikan ke daerah yang berstatus zona merah. “APD sangat dibutuhkan di sana (wilayah zona merah). Terutama di wilayah seperti: Kendari, Muna, Baubau, dan Kolaka,” ungkap Budi Wasono usai menerima bantuan dari kedua perusahaan di Mapolda Sultra, Senin (11/5/2020).

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan PT. Smart Multi Finance dan PT. Esta Dana Ventura Sultra bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. “Kita berharap, elemen masyarakat lainnya, bisa bersatu padu dalam mengatasi penyebaran virus berbahaya ini. Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan warga,” ungkapnya.

Area Manager PT. Esta Dana Ventura Sultra, Syamrul menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa 60 APD dan 1.000 masker.
Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat membantu daerah-daerah yang menerima APD dan masker tersebut. Ini juga menjadi langkah awal. Mungkin nanti akan ada bantuan lanjutan, seperti di Rumah Sakit,” jelasnya. (adv/m1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy