Bupati Kery Bagikan THR 40 Buruh Gudang Bulog – Kendari Pos
Konawe

Bupati Kery Bagikan THR 40 Buruh Gudang Bulog

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa didampingi Kepala Subdivre Bulog Konawe
Nurhayati Ibrahim, saat membagikan THR dan paket sembako kepada
40 buruh angkut beras di gudang Bulog Konawe

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa tak pernah henti menemui warga dan selalu berbagi kebahagiaan. Sebanyak 40 buruh pengangkut beras di Gudang Bulog Konawe, ia temui dan menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan bahan pokok, kemarin, (13/5)

Ia mengatakan bantuan yang ia berikan berasal dari kantong pribadinya tanpa harus menggunakan APBD. Di masa pandemi Covid-19 ini, katanya, beban masyarakat pasti bertambah berat.
“Sudah mau masuk lebaran. Kebutuhan pasti banyak. Teman-teman buruh di Bulog Konawe juga pasti merasakan. Salam sama keluarga di rumah. Mudah-mudahan ini sedikit meringankan beban saudara semua,” ucap Kery Saiful Konggoasa, disela-sela penyerahan bantuan, Rabu (13/5).

Kehadirannya di Bulog, hanya untuk bersua dengan buruh angkut beras, tidak boleh diplesetkan ke hal-hal berbau politis. Sebab, Kery mengaku, datang atas nama pribadi untuk membantu meringankan beban puluhan buruh angkut tersebut.

“Tetap semangat bekerja demi keluarga. Jangan putus asa dengan kondisi saat ini. Saya minta kalian buruh angkut beras ini, terus dengar anjuran pemerintah dan tetap menjaga jarak,” pinta mantan Ketua DPRD Konawe itu. (adi/adv)

Pastikan Petugas Medis Safety

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa meninjau situasi posko tanggap darurat Covid-19 Konawe yang berada di depan kantor Dinas Kesehatan. Ia mengaku dibuat kaget dengan adanya tambahan warga di wilayah otoritanya yang dinyatakan positif terpapar pandemi.

Sesuai protokol pencegahan Covid-19, Kery langsung meminta gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Konawe untuk menjemput pasien positif asal Desa Lerehoma Kecamatan Anggaberi. Pasien berjenis kelamin laki-laki tersebut pun kini sudah ditangani oleh tim medis di Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Konawe.

“Saya dapat kabar ada tambahan kasus baru positif virus korona. Sekarang (Rabu, red), kita mau jemput bersama pihak medis dan kepolisian untuk membawanya ke rumah sakit. Makanya, saya juga mau pastikan tim yang akan menjemput pasien tersebut menggunakan perlengkapan yang safety,” ungkapnya. (adi/adv).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy