Bupati Buteng Lantik 18 Pejabat Perumdam Oeno Lia – Kendari Pos
Buton Tengah

Bupati Buteng Lantik 18 Pejabat Perumdam Oeno Lia

KENDARIPOS.CO.ID — Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, 18 pejabat Kepala Bagian dan Sub Bagian, dalam struktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Oeno Lia, resmi dilantik. Prosesi tersebut berlangsung di aula kantor Bupati Buton tengah (Buteng), Senin (4/5). Saat seremoni pelantikan, Bupati Buteng, H. Samahuddin menginginkan para pejabat tersebut bekerja sebaik-baiknya.

“Saya tak segan mencabut SK pengankatan ini jika ketahuan malas masuk kantor. Karena secara spesifik, gaji para pemangku struktural di Perumdam Oeno Lia ini ditanggung oleh Pemkab. Selaku Bupati Buteng, saya akan rutin melakukan pengawasan,” tegas Samahuddin.

Bupati Buteng, H. Samahuddin saat melantik para Kepala Bidang dan Sub Bagian Perumdam Oeno Lia.

Ia menyebut, saat ini ada 4.000 konsumen Perumdam Oeno Lia yang akan dikafer. Pemasangan instalasi pipa air juga digratiskan. “Jadi untuk pelanggan tahun ini ada 4.000 yang kita prioritaskan pada dua kecamatan di Mawasangka Timur dan Talaga Raya. Biaya pemasangannya itu gratis,” sebut Samahuddin. Sementara itu, Ketua DPRD Buteng, Bobi Ertanto juga berharap hal yang sama dengan bupati. “Perumdam Oeno Lia ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih. Sekaligus meningkatkan pendapatan daerah,” tambahnya. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy