Bulan Berbagi dan Perbanyak Amalan, Oleh: Hj. Isma – Kendari Pos
Metro Kendari

Bulan Berbagi dan Perbanyak Amalan, Oleh: Hj. Isma

Kepala BPKAD Sultra, Hj. Isma

KENDARIPOS.CO.ID — Ramadan adalah bulan yang penuh berkah, bulan yang selalu kita nantikan. Berbagai macam keceriaan Ramadan selalu ada. Tapi di Ramadan tahun ini kita di uji dengan mewabahnya virus Covid 19, yang menjadikannya berbeda dari ramadan sebelumnya. Tradisi buka bersama, salat tarawih berjamaah di masjid tidak kita rasakan tahun ini. Namun hal ini tak harus membuat kita tetap semangat menjalankan ibadah.

Di tengah pandemi, kita harus peka melihat kondisi saudara kita. Makanya, Ramadan kali ini merupakan momentum tepat berbuat kebaikan dengan berbagi. Saling membantu dan berbagi adalah langkah kita untuk bersama melawan pandemi ini. Agar tidak ada masyarakat yang betul-betul merasa kesulitan ditengah wabah ini. Bukan itu saja, tanggung jawab sebagai ASN harus tetap dilaksanakan. Sebagai ASN, kita memiliki tugas pelayanan. (c/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy