BSM Salurkan APD di Kemenag Kendari – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

BSM Salurkan APD di Kemenag Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Ditengah pandemi covid – 19 seperti saat ini, banyak pihak yang terus berkontribusi terhadap lingkungan kerjanya. Seperti Bank Syariah Mandiri (BSM) Kendari, kemarin (28/5) membagikan APD berupa masker kepada pegawai Kemenag Kota Kendari.

Branch Manager BSM Kendari, Adam Malik, saat menyerahkan APD kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari, H.Zainal Mustamin.

Branch Manager BSM Kendari, Adam Malik mengatakan, pihaknya memberikan APD berupa masker sebanyak 150 lembar dan akan menyusul alat pencuci tangan. “Selama ini Kemenag Kota Kendari adalah mitra kami. BSM juga memberikan bantuan ke beberapa mitra dan rumah sakit yang ada. Semua itu adalah kepedulian BSM agar, harapan kami semoga pandemi ini segera selesai dan kondisi kembali normal,” terangnya di kantor Kemenag Kota Kendari kemarin.

Demikian dikatakan Kepala Kemenag Kota Kendari, H.Zainal Mustamin, bila pihaknya sangat merespon pihak yang berkontribusi terhadap lembaga yang dipimpinya di masa pandemi seperti saat ini. Walaupun secara internal pihaknya telah memberlakukan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.

Yakni penyemprotan desinfektan yang terus di lakukan di lingkungan kantor. Memberlakukan sistem shift kerja, baik kerja dari rumah atau kerja dari kantor untuk bagian pelayanan haji, administrasi, sertifikasi pendidikan dan keuangan. “Setiap pegawai yang harus bekerja di kantor tetap harus wajib menggunakan masker, dan memperhatikan protokol kesehatan lainnya yaitu menjaga jarak serta mencuci tangan,” pungkasnya. (ikl)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy