Brimob Polda Sultra Semprot Cairan Disinfektan di Lapas – Kendari Pos
Metro Kendari

Brimob Polda Sultra Semprot Cairan Disinfektan di Lapas

KENDARIPOS.CO.ID — Brimob Polda Sultra terus bergerak memutus mata rantai penyebaran virus corona. Bersama TNI, Polairut, dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Brimob melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kendari, Selasa (27/5).

Personil Brimob Polda Sultra bersama TNI, Polairut, dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kendari, Selasa (27/5).

Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga melalui PS. Kasubden KBR Iptu Ikade Agus Budiyanto mengatakan penyemprotan cairan disinfektan telah berlangsung selama 2 bulan. Aksi ini dan akan terus menerus dilakukan hingga wabah Covid-19 berakhir.

“Penyemprotan di Lapas Kendari ini sudah beberapa kali kami lakukan. Ini merupakan bentuk perhatian dan tanggung jawab kami sebagai pengayom masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di Lapas Kendari. Penyemprotan ini sesuai arahan Dansat Brimob,’ ujarnya kemarin.

Dalam aksi tersebut, Brimob bersama tim gabungan menurunkan 20 personil. Penyemprotan seluruh gedung Lapas menghabiskan 10 tangki cairan disinfektan yang merupakan bantuan Pemprov Sultra.

Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Kamtib) Lapas Kelas II A Kendari, Pardede mengaku sangat terbantu dengan aksi yang dilakukan tim gabungan Brimob bersama gugus tugas penanganan covid-19. “Penyemprotan tidak hanya dilakukan di ruang lapas, namun gedung dan kantor. Kami berharap kegiatan seperti ini, dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19,” harapnya. (b/m1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy