BPTD Sultra Bagi-bagi Paket Sembako Gratis – Kendari Pos
Metro Kendari

BPTD Sultra Bagi-bagi Paket Sembako Gratis

Pegawai BPTD Sultra memberikan paket bahan pokok buat warga di kawasan Terminal Puuwatu

KENDARIPOS.CO.ID — Aktivitas ekonomi masyarakat mendadak ambyar akibat pandemi Covid-19 melanda. Ujian puasa Ramadan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tak sedikit warga yang mengalami keterpurukan ekonomi karena wabah corona merebak. Badan Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Sultra terdorong untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan saat pandemi belum mereda. Baru-baru ini, BPTD menyalurkan paket bahan pokok di tiga wilayah. Rinciannya 15 paket di BPTD, Terminal Puuwatu tipe A sebanyak 15 paket dan satuan pelayaran pelaabuhan penyeberangan wilayah II sebanyak 10 paket.

Kepala BPTD Wilayah XVIII Sultra, Benny Nurdin Yusuf mengatakan, kepedulian yang terbangun tentu menjadi hal utama pada saat pandemi. Apalagi di tengah momen bulan suci Ramadan.

“Kita semua harus menahan diri dan ikut anjuran pemerintah agar pandemi segera berakhir karena dibalik ini ada hikamah yakni terbangunnya imunitas sosial.,”harapnya.

Bendahara Pengeluaran BPTD Wilayah XVIII Sultra, Nanik Susilowati mengatakan 160 paket bahan pokok yang dibagikan berasal dari anggaran dana DIPA. Pemberian bantuan sosial ini akan dilaksanakan selama April hingga Juni. Ini sebagai bentuk kepedulian BPTD kepada mereka yang tidak mampu. (rah/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy