BMH Sultra Bantu Pembangunan Masjid Tahfidz – Kendari Pos
Metro Kendari

BMH Sultra Bantu Pembangunan Masjid Tahfidz


KENDARIPOS.CO.ID — Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Sulawesi Tenggara menyalurkan bantuan 70 sak semen untuk pembangunan masjid Pesantren Tahfidz Darul Hijrah Kendari. Bantuan ini disambut antusias pengurus dan santri Tahfidz Darul Hijrah Kendari.

BMH Perwakilan Sultra menyumbang 70 sak semen untuk pembangunan masjid Pesantren Tahfidz Darul Hijrah Kendari, kemarin

Nasrullah, santri asal Kolaka menyampaikan kegembiraannya, karena masjidnya dibantu BMH Perwakilan Sultra.

“Saya senang masjid mulai dibangun. Ini penting, supaya nyaman dalam menghafal Alquran. Terima kasih BMH Perwakilan Sultra,” ungkap Nasrullah, kemarin. Pemuda murah senyum ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kedermawanan BMH Perwakilan Sultra. “Semoga Allah SWT membalas kebaikan jajaran pengurus BMH Sultra,” ujar pemuda yang bercita-cita menjadi penghafal Alquran itu.

Ketua BMH Perwakilan Sultra, Fatahillah menjelaskan, bantuan pembangunan masjid ini sebagai bentuk kepedulian. Sebab, fasilitas masjid sangat tidak layak di pesantren. Saat ini, santri berdesakkan dibangunan sempit. Ruangan tersebut berfungsi sebagai asrama sekaligus mushola sementara.

“Alhamdulillah, BMH telah memulai pembangunan tahap pertama. Yaitu pembangunan jembatan menuju lokasi masjid dan pembangunan pondasi masjid. Selanjutnya adalah pembangunan slof dan tiang masjid.

Oleh karena itu, BMH mengajak kaum muslimin untuk sedekah jariyah pembangunan Masjid Tahfidz Darul Hijrah, Baruga Kendari,” harap Fatahillah.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah SWT, walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga,” sambungnya. (rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy