BKPSDM Kendari Berbagi 225 Paket Sembako – Kendari Pos
Metro Kendari

BKPSDM Kendari Berbagi 225 Paket Sembako

Kepala BKPSDM Kota Kendari Susanti (kiri) menyerahkan bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Purirano, Rabu (13/5). Foto: Abdi/Kendari Pos


KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membagikan 225 paket sembako ke 225 Kepala Keluarga (KK) terdampak Covid-19 di Kelurahan Purirano, Kecamatan Kendari, Rabu (13/5). Kepala BKPSDM Kota Kendari, Susanti memimpin proses bagi-bagi bantuan di perbatasan Kota Kendari dan Kabuaten Konawe itu.

Susanti mengungkapkan, bantuan yang disalurkan merupakan donasi dari masyarakat Kota Kendari yang dihimpun di Posko Bantuan Penanganan Covid-19 Kota Kendari. “Ini bantuan Pemkot. Kebetulan kami BKPSDM kebagian di Kelurahan Purirano untuk membagikan 225 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 yang tersebar di dua RW dan tujuh RT,” terang mantan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Kendari itu.

Soal adanya keluhan warga yang belum terdaftar sebagai penerima bantuan, Susanti mengaku, akan melakukan pendataan dan segera melaporkannya ke tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Kendari. “Warga yang belum dapat kita catat dulu. Sekaligus melihat langsung kondisi keadaannya, apakah layak menerima atau tidak,” bebernya. (ags/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy