Bersatu Lawan Covid-19, BPR dan SMPN 9 Kendari Kompak Sumbang Bantuan – Kendari Pos
Metro Kendari

Bersatu Lawan Covid-19, BPR dan SMPN 9 Kendari Kompak Sumbang Bantuan

KENDARIPOS.CO.ID — Kepedulian terhadap penanganan wabah Covid-19 terutama di Kota Kendari ditunjukan beberapa pihak. Bantuan demi bantuan terus diterima Satgas Covid-19 Kota Kendari. Kali ini giliran Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Modern dan SMPN 9 Kendari. Bantuan tersebut diserahkan langsung Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir di Rumah Jabatan (Rujab)-nya.

Direktur Utama BPR Modern Kendari Yunus Hananto menyerahkan 25 paket APD, 25 masker dan dua kacamata. “Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian untuk membantu Satgas, khususnya tenaga medis dalam menangani kasus Covid-19 di Kota Kendari” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 9 Kendari Milwan S.Pd M.Pd mengatakan bantuan ini berasal dari sumbangan guru, tata usaha baik ASN maupun honorer. Bantuan kebutuhan pokok yang diserahkan senilai Rp 15 juta.

Dia mengajak para guru dan pihak sekolah khususnya lingkup kendari bersama-sama membantu penanganan dampak Covid-19, apalagi masyarakat sangat membutuhkan bantuan khususnya yang terkena dampak Covid-19. “Saya mengajak guru-guru di Kota Kendari untuk bahu-membahu mengumpulkan bantuan untuk membantu warga Kota Kendari yang terkena dampak virus Corona” ujarnya.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih pada BPR Modern Kendari yang memberikan APD untuk tenaga medis dalam menangani Covid-19. Ungkapan yang sama juga ditujukan kepada SMPN 9 Kendari. 

“Dengan kekuatan, kebersamaan kita semua, saya berkeyakinan Covid-19 ini akan cepat hilang dari kota yang kita cintai ini” ungkapnya. (b/m2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy