Berbagi Sembako, Hj. Surya Adelina Hutapea Rela Jalan Kaki hingga Seberangi Sungai – Kendari Pos
Kolaka Timur

Berbagi Sembako, Hj. Surya Adelina Hutapea Rela Jalan Kaki hingga Seberangi Sungai

Hj. Surya Adelina Hutapea menyeberangi sungai Karamotinge saat mendatangi warga kurang mampu.

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Hj. Surya Adelina Hutapea mengisi kegiatan bulan Ramadan ini dengan berbagi pada warga kurang mampu. Ditemani anggotanya, ia menyalurkan paket Sembako serta bahan makanan lainnya.

Istri Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah itu mendatangi langsung warganya, menyapa dan menyerahkan bantuan yang dibawa. Meskipun medan yang dilalui untuk sampai ke pemukiman warga cukup menantang, karena harus menyeberangi sungai, mendaki gunung bahkan berjalan kaki, namun Kepala Dinas Dikmudora Koltim itu, tetap semangat untuk menyapa warga kurang mampu.

Hj. surya adelina hutapea saat menyerahkan bantuan di desa Karamotinge Kec. Tirawuta Koltim.

Penuh haru, ia melihat kondisi warga kurang mampu tersebut. Dalam penyaluran bantuan pribadinya bersama anggota PKK itu, memang menyasar janda-janda dan para lanjut usia (Lansia) serta warga yang dianggap layak menerima, termasuk penyandang cacat. “Saya berikan bantuan ini secara sukarela dan ikhlas bersama sedekah anggota PKK Koltim. Niat kami, bertemu langsung penerima sedekah. Juga, jika ada warga yang belum bisa bayar zakat, nanti saya akan bayarkan. Ini merupakan perhatian kecil sebagai amal kita dalam bulan suci. Semoga bantuan Sembako dan lainnya bisa dimanfaatkan dan warga terbantu di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Hj. Surya Hutapea, Minggu (10/5). (kus/adv)

Bantuan takjil buka puasa dari Hj. Surya Adelina Hutapea untuk para warga Koltim.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy