Berbagi Kebaikan, TP PKK Kendari Bagikan Sembako Gratis – Kendari Pos
Metro Kendari

Berbagi Kebaikan, TP PKK Kendari Bagikan Sembako Gratis

KENDARIPOS.CO.ID — Di bulan Ramadan penuh berkah ini, sebagian kalangan memanfaatkannya untuk berbuat kebaikan. Seperti yang dilakukan Tim Penggerak Pemberdayaan Kejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Kendari yang membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Punggaloba dan Watu-watu.

Ketua TP PKK Kendari Hj. Sri Lestari menjelaskan, sesuai imbauan pemerintah, pihaknya kemudian melakukan pembagian kebutuhan pangan kepada masyarakat terdampak covid-19. Pembagiannya gratis disejumlah titik terdampak di Kota Kendari.

“Kali ini, kami salurkan bantuan di dua titik yakni di Kelurahan Punggaloba dan Kelurahan Watu-watu, perlu diketahui di dua daerah itu ada beberapa titik yang mungkin sulit diakses pemerintah dalam melakukan pendataan misalnya di daerah kampung baru Kelurahan Punggaloba. Oleh karenanya, kami turun untuk memastikan mereka mendapatkan bantuan,” kata Sri.

Istri Sulkarnain Kadir ini tidak henti-hentinya mengimbau kepada elemen masyarakat untuk terus waspada akan penularan virus corona, dengan memperhatikan dan mematuhi imbauan serta kebijakan Pemkab Indramayu tentang pencegahan Covid-19.

“Untuk pencegahan Covid-19, kami mengimbau masyarakat untuk menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan selalu memakai alat pelindung diri setiap menjalankan kegiatan yang dianggap penting, serta menjauhi kerumunan atau bila perlu diam dirumah,” pungkasnya. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy