BAZNAS Sultra Distribusikan Ratusan Paket Sembako – Kendari Pos
Metro Kendari

BAZNAS Sultra Distribusikan Ratusan Paket Sembako

Ketua BAZNAS Sultra Andi Muhammad HAsby Saing bersama Wakil Gubernur Sultra, H.Lukman Abunawas saat mendistribusikan paket Idul Fitri kepada masyarakat di Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe.

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Sultra, menghadapi Hari Raya Idul Fitri, telah mendistribusikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Kali ini Baznas menyisir tiga desa di Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe untuk membagikan 400 paket sembako dengan nilai Rp 160 Juta. Ke tiga desa itu Yakni : Desa Bajo Indah, Saponda Laut dan Saponda Darat.

Paket yang dibagikan itu berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, telur satu rak, gula 1 kg, mie instant 1 bal. Ada juga dua toples kue kering nastar dan sirup 2 botol. Satu paket sembako tersebut senilai Rp 400 ribu. Sasaran penerima sembako adalah mereka yang berprofesi sebagai nelayan, ojek kapal wisata dan para Lansia . Pendistribusian ini dilakukan langsung oleh Ketua BAZNAS Sultra dan Andi Muhammad Hasby Saing bersama Wakil gubernur Sultra, H.Lukman Abunawas.

Ketua BAZNAS Sultra mengatakan, pihaknya hanya sebagai fasilitator antara masyarakat yang berkecukupan dan masyarakat yang tidak mampu. “Paket Idul Fitri ini merupakan program tetap dari Baznas. Saat ini kami distribusikan di tiga desa. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima,” katanya. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy