Bank BTN Kendari Bagi-bagi Ketupat Beruntung – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Bank BTN Kendari Bagi-bagi Ketupat Beruntung

KENDARIPOS.CO.ID — RAMADHAN 1441 Hijriah telah tiba, tidak terasa sudah memasuki pertengahan bulan, dan ini mengartikan bahwa Hari Raya Idul Fitri semakin dekat. Meski suasana Ramadhan dan Idul fitri di tahun ini berbeda dikarenakan adanya pandemic Covid 19 yang menyerang dunia dan tidak terhindar juga negeri kita Indonesia. Sehingga hal ini mengakibatkan pemerintah mengambil tindakan tegas pembatasan kegiatan sosial masyarakatnya, yang sedikit banyak mempengaruhi perekonomian masyarakat dan dalam lingkup kecil perekonomian keluarga.

Pembatasan sosial bukan berarti menurunkan kebutuhan akan dana segar yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif masyarakat. Dan bukan berarti pula masyarakat, khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri tidak menikmati, dan menjadikan hari raya umat Islam ini sebagai hari yang penuh dengan kegembiraan.

Menyadari hal ini PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Kantor Cabang Kendari hadir di tengah masyarakat dan membagikan KETUPAT BERUNTUNG BANK BTN. Sebuah program yang unggul dalam bidang pemberian kredit konsumtif, yang dapat menjadi solusi keuangan keluarga dalam menyambut hari raya Idul Fitri di tengah pandemic covid 19. Manfaat program KETUPAT BERUNTUNG BANK BTN diantaranya adalah untuk masyarakat yang sudah memiliki pembiayaan konsumtif di Bank BTN KC Kendari, bisa mengajukan top up dengan proses yang cepat dan tanpa penambahan agunan.

Dan untuk masyarakat yang memiliki pembiayaan konsumtif di lembaga keuangan lainnya bisa melakukan take over ke Bank BTN dan memperoleh uang tunai dari dana lebih yang diberikan. Atau bagi masyarakat yang baru mau mengajukan kredit konsumtif ke Bank BTN,kami akan memberikan pelayanan yang terbaik, kecepatan dan kemudahan proses. Apa sajakah isi KETUPAT BERUNTUNG BANK BTN? Isinya tentu selain kemudahan dan percepatan proses permohonan kredit, terdapat penawaran dari Bank BTN yang sangat menarik dan menguntungkan masyarakat di dalamnya, khusus untuk produk KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), KAR (Kredit Agunan Rumah) dan KRING (Kredit Ringan Bank BTN).

Di dalam KETUPAT BERUNTUNG KPR BTN masyarakat yang mengajukan dan disetujui pengajuan KPR-nya di Bank BTN KC Kendari akan diberikan diskon biaya provisi dan administrasi sebesar 50% dan ditambah dengan voucher belanja seharga lima ratus ribu rupiah.
Untuk KETUPAT BERUNTUNG KAR BTN, masyarakat yang mengajukan dan disetujui pengajuan KAR BTN –nya akan diberikan diskon biaya provisi dan administrasi sebesar 50% dan ditambah dengan voucher belanja seharga tiga ratus lima puluh ribu rupiah. Lalu apa isi KETUPAT
BERUNTUNG KRING BTN?, tidak kalah menarik masyarakat yang mengajukan dan disetujui pengajuannya akan memperoleh diskon provisi 50% + 10%. Ditambah dengan paket parsel sembako seharga dua ratus ribu rupiah. Kapan lagi dan dimana lagi coba, pengajuannya mudah,prosesnya cepat, dapat uang tunai dari pencairan kreditnya, diskon biaya proses yang besar, ditambah dengan diberikan oleh-oleh berupa voucher belanja/parsel untuk keluarga di rumah. Jadi jangan ragu dan jangan sungkan untuk lebih jelas silahkan menghubungi petugas Kredit Konsumer di Bank BTN KC Kendari yang berlokasi di Ruko Ahmad Yani Square Blok A6-7 Jl. Ahmad Yani Kota Kendari atau hubungi line telepon (401) 3122101. Karena kami Bank BTN Hadir sebagai Sahabat Keluarga Indonesia, apapun kondisi dan situasinya kami tetap memberikan yang terbaik. (adv).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy