Antar Istri, Anggota TNI Dianiaya Orang Mabuk di Gunung Jati – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Antar Istri, Anggota TNI Dianiaya Orang Mabuk di Gunung Jati


KENDARIPOS.CO.ID — Aksi kriminal bisa menimpa siapa saja. Tidak hanya warga sipil, namun juga aparat keamanan seperti TNI. Pekan lalu, seorang personil TNI bernama Praka Sadwa Amirudin dianiaya warga Gunung Jati bernama Ajun. Saat itu, Praka Sadwa bermaksud mengantar istrinya di rumah orang tuanya. Namun di tengah jalan, ia dipalang kemudian dipukul. Korban tak sempat melawan lantaran pelaku langsung kabur.

Kapolsek Kandai Kompol Redi Hartono mengatakan telah menerima laporan tersebut. Hingga kini, polisi tengah mencari pelaku. Sejak melakukan penganiayaan pelaku langsung melarikan diri. Dari fakta yang terungkap, pelaku punya hubungan keluarga dengan pelapor dan saat melakukan penganiayaan, pelaku dalam keadaan mabuk.

“Terhitung lima hari pelaku melarikan diri. Soal motif penganiayaan tersebut, kami belum diketahui secara pasti.

Yang pastinya, kami akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Kapolsek Kandi Kompol Redi kemarin.

Saat ini, polisi sedang mengintensifkan pencarian. Pihaknya juga telah memeriksa saksi-saksi dalam kasus penganiayaan tersebut. Nah, karena pelakunya ini adalah warga sipil, jadi penangananya tetap dilakukan kepolisian .

“Untuk pelapor sendiri sudah melaporkan sejak kejadian tersebut,” katanya. (b/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy