48 Pejabat Konawe Berganti, Sukri Nur jadi Kabag Humas Definitif – Kendari Pos
Politik

48 Pejabat Konawe Berganti, Sukri Nur jadi Kabag Humas Definitif

Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konawe Ferdinand Sapan (kiri) melantik 48 pejabat struktural lingkup pemkab Konawe, Jum’at (8/5), di Pendopo Pemkab Konawe. ADI HIDAYAT/KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Gerbong mutasi pejabat teras di lingkup Pemkab Konawe, kembali (8/5) bergerak. Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konawe Ferdinand Sapan melantik 48 pejabat eseslon dua, tiga dan empat di Pendopo Pemkab Konawe.

Kursi Kabag Humas Pemkan Konawe kini diduduki oleh Sukri Nur, sebelumnya menjabat Kabag Kesra Pemkab. Sukri kini definitif setelah menjabat sebagai Plt Kabag Humas menggantikan Herianto Wahab yang lebih dulu mendapat promosi menjadi Kasat Pol-PP Konawe.

Pelantikan pejabat eselon didasari Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe nomor 153 tahun 2020 tentang pengangkatan jabatan administrator, camat dan lurah di Pemkab Konawe. “Proses pelantikan sudah sesuai arahan dari Pak Bupati,” ujar Ferdinand Sapan usai melakukan pelantikan.

Jendral ASN Konawe itu menambahkan, rotasi yang dilakukan merupakan hal mutlak dalam organisasi mana pun, termasuk di lingkup Pemkab Konawe. Jabatan baru yang diisi oleh pejabat yang dilantik, katanya, harus diemban dengan sebaik-baiknya. Ferdinand menyebut, ada konsekuensi tugas dan kewenangan dari tanggung jawab yang sudah dipercayakan.

“Kepada yang dilantik, saya minta kalian harus selalu berkoordinasi dengan pimpinan daerah. Saya berharap pejabat yang terpilih agar dapat membantu tugas pemerintah kabupaten menuju Konawe Gemilang,” pungkasnya. (adi/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy