41 Peserta Seleksi JPTP Pemprov Gugur – Kendari Pos
Metro Kendari

41 Peserta Seleksi JPTP Pemprov Gugur

KENDARIPOS.CO.ID — Pasca dapat restu Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) lingkup Pemprov Sultra kembali dilanjutkan. Dari hasil penilaian, hanya 48 peserta yang berhak maju ke tahap selanjutnya. Putusan ini tertuang dalam surat yang ditandatangani Ketua Pansel JPTP Sultra, La Ode Ahmad Balombo nomor 19/JPT.P/V/2020 tanggal 3 Mei 2020. “Dari 89 peserta yang ikut tahap pembuatan makalah, cuma 48 peserta yang dinyatakan melaju ke tahap presentase dan wawancara. Itu artinya, langkah 41 peserta lainnya harus terhenti. Nantinya, mereka akan bersaing memperebutkan 12 jabatan yang dilelang,” beber La Ode Mustari, kata Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, Minggu (10/5).

La Ode Ahmad Pidana Balombo

Saat ini kata mantan PJ Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra, jadwal pelaksanaan wawancara dan presentase belum dijadwalkan. “Kami baru akan mendiskusikan waktu pelaksaannya. Yang jelas, hari Rabu (13/5) kita baru akan membahas waktu pelaksanaan tahap lanjutan seleksi JPTP bersama para panitia seleksi,” ujarnya.

Dalam tes wawancara lanjutnya, tidak dilakukan secara tatap muka langsung namun melalui teleconfren. Hal ini sebagai upaya preventif menangkal sebaran corona virus disease atau covid-19. Setelah tahap ini, hasilnya akan diserahkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PKK). “Kita menunggu saja hasilnya nanti dari Pansel. Semoga dalam waktu dekat ini sudah bisa dijadwalkan. Sehingga tahapan presentase dan wawancara bisa digelar,” Harapnya. (b/m6/rah)

Seleksi JPTP Lingkup Pemprov
Pendaftar 97 Peserta
Pemberkasan 4 Gugur
Asessment 4 Gugur
Pembuatan Makalah 41 Gugur

Wawancara dan Presentase 48 Peserta
12 Jabatan JPTP yang Dilelang

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy