3 Pasien Corona di Kolut Sembuh, Terbaru Remaja 17 Tahun Positif Usai Dari Jatim – Kendari Pos
Kolaka Utara

3 Pasien Corona di Kolut Sembuh, Terbaru Remaja 17 Tahun Positif Usai Dari Jatim

KENDARIPOS.CO.ID — Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) kembali merilis satu tambahan kasus terkonfirmasi positif. Pasien ke 12 tersebut seorang remaja 17 tahun warga Kecamatan Porehu.

Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Kolut, dr. Syarif Nur menjelaskan remaja tersebut terpapar usai pulang dari Jawa Timur (Jatim) dan saat ini telah menjalani perawatan di ruang isolasi RS Djafar Harun. Riwayat kontak juga sedang dalam penelusuran dan bagi yang merasa pernah bersentuhan langsung dengan pasien harap terbuka. “Total 12 kasus positif dimana satu diantaranya meninggal dunia. Kabar baiknya tiga pasien positif sudah sembuh,” ujarnya, Kamis (28/5).

Selain itu pihaknya telah melakukan uji swab terhadap para petugas di RS mulai yang bekerja di ruang laboratorium, satgas dan petugas lainnya hasilnya negatif. Sebagai referensi update terbaru, untuk kasus Pasien Dalam Pemantauan (PDP) sebanyak empat orang semuanya telah dinyatakan sembuh. “Bersih,”ucapnya.

Adapun Orang Dalam Pantauan (ODP) 175 orang yang dua diantaranya masih dipantau. Begitu juga dengan Orang Tanpa Gejala (OTG) 116 orang tanpa tambahan terbaru namun 77 diantaranya juga masih dipantau. “Saya ingatkan masyarakat jaga jarak kepada siapa saja dan pakai masker karena itu diwajibkan di daerah kita serta rutin cuci tangan,”pungkasnya. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy