XL Prioritas Kenalkan Prio Flex dan Whatsapp Business – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

XL Prioritas Kenalkan Prio Flex dan Whatsapp Business

KENDARIPOS.CO.ID — PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mendukung upaya untuk mendorong agar masyarakat tetap berada di rumah guna mencegah penyebaran Covid-19. Untuk itu, XL Axiata berusaha menyesuaikan sejumlah layanannya dengan situasi dan kondisi yang ada.

Pada layanan pascabayar XL PRIORITAS, ada dua inovasi layanan yang ditawarkan kepada pelanggan, yaitu fitur PRIO Flex dan Whatsapp Business. Keduanya akan mengakomodir pelanggan saat harus terus terkoneksi dengan jaringan internet selama bekerja dari rumah.

“Kami sangat paham dengan situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk tetap berada di rumah demi keselamatan bersama. Fitur baru PRIO Flex khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS ini akan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan kuota tambahan atau Booster ketika kuota utama mereka habis, sehingga kegiatan pelanggan selama di rumah tidak terganggu,” ujar Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, kemarin.

Seperti namanya, keunggulan dari fitur PRIO Flex ada pada fleksibilitas untuk mendapatkan Booster atau paket tambahan kuota data, nelpon, dan SMS. Sebelum ada fitur baru ini, jika kuota utama atau batas pemakaian internet pelanggan sudah habis, pelanggan harus menaikkan batas pemakaian. Dengan PRIO Flex, pelanggan cukup mengisi pulsa seperti biasa melalui aplikasi myXL Postpaid, m-banking, e-banking, e-commerce, toko pulsa, maupun saluran pembelian pulsa lainnya, sama seperti saluran pembelian pulsa prabayar.

Setelah itu, pelanggan dapat langsung membeli Booster sekali beli sesuai kebutuhan melalui aplikasi myXL Postpaid atau *123#.Dengan mengisi pulsa minimal Rp 50.000, pelanggan juga dapat menikmati bonus kuota 5GB yang berlaku di semua jaringan. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 April hingga 30 Juni 2020. Pelanggan tidak perlu khawatir atas pulsa yang tersisa di akhir periode tagihan. Pulsa yang tersisa itu tidak akan hangus karena akan digunakan sebagai pengurang tagihan bulanan pelanggan.

Selain meluncurkan PRIO Flex, untuk mempermudah pelanggan pascabayar menghubungi layanan pelanggan, XL Axiata juga menyediakan layanan “WhatsApp Business XL PRIORITAS”. Saluran layanan pelanggan terbaru dari XL PRIORITAS ini siap melayani pelanggan setiap hari selama jam operasional 07.00-22.00 WIB. Pelanggan bisa memanfaatkan WhatsApp Business untuk bertanya seputar layanan pascabayar XL PRIORITAS dan melakukan pendaftaran, baik itu aktivasi nomor baru, ataupun migrasi nomor dari XL Prabayar. Pelanggan XL PRIORITAS dapat menghubungi layanan WhatsApp Business di nomor 0818-8000-55. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy