Walikota Kendari : Karyawan & PKL Terdampak COVID-19 akan Diberi Bantuan – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Walikota Kendari : Karyawan & PKL Terdampak COVID-19 akan Diberi Bantuan

KENDARIPOS.CO.ID — Kepedulian Pemkot Kendari pada masyarakat patut diacungi jempol. Setelah sebelumnya melakukan pendataan dan membagikan ribuan paket sembako bagi warga tidak mampu. Kini giliran karyawan dan PKL yang juga bakal mendapatkan bantuan.

Itu tertuang dalam himbauan yang dikeluarkan Dinas Komunikasi dan Informatikan (Diskominfo) Kota Kendari, Minggu (12/4/2020). walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan, ini sebagai upaya memaksimalkan langkah dalam mengatasi dampak wabah COVID-19 terhadap masyarakat. “Pemkot akan melakukan pendataan terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan akibat mewabahnya COVID-19, selanjutnya akan segera diambil kebijakan untuk penanganannya,” kata Walikota Kendari, H. Sulkarnain Kadir dalam himbauan tersebut.

Pemkot, lanjut Sulkarnain, sudah menyampaikan kepada RT/RW dan masyarakat yang mendapatkan pesan himbauan ini untuk dapat membantu warga diwilayahnya yang belum bisa mengakses internet dan tidak memiliki fasilitias android untuk mengisi form pendataan dimaksud.

Adapun cara mendapatkan bantuan dari Pemkot, kata Sulkarnain, masyarakat bisa mengakses link form pendaftaran di https://bit.ly/datakaryawanterdampak (bagi karyawan terdampak) dan https://bit.ly/datapedagang terdampak (bagi pedagang terdamapak) atau bisa menscan barcode yang tersedia dalam himbauan tersebut. “Batas pengisian data sampai 17 April 2020,” tandasnya. (ags)

24 Comments

24 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy