UHO Bakal Gelar KKN Tematik – Kendari Pos
Edukasi

UHO Bakal Gelar KKN Tematik

Dr La Hamimu

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam waktu dekat ini, mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) bakal melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik yang bertajuk Penanganan dan Penanggulangan Coronavirus Disease (Covid-19).

Hal itu diungkap oleh Wakil Rektor (WR) I UHO, Dr. La Hamimu, kemarin (15/4).Katanya, nantinya KKN Tematik memiliki team leader yang terdiri dari Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Farmasi (FF), Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Fakultas Teknik (FT) dan Vokasi.Ia menjelaskan, setiap koordinator Program Studi (Prodi) lingkup kampus akan menginformasikan kepada mahasiswa yang sudah mendaftar KKN sebelumnya, agar mendaftar ulang (bagi yang berminat) di sistem aplikasi yang akan disiapkan sebagai calon peserta KKN-Tematik.

Terkait pelaksanaan KKN Tematik ini, pihaknya sementara mempersiapkan sesuatunya dengan baik, salah satunya terkait dengan pengadaan pembuatan aplikasi tersebut.
Hamimu menambahkan, mahasiswa yang sudah mendaftar ulang dinyatakan siap dan akan didistribusikan di topik-topik proposal KKN Tematik yang masuk. “Tentunya mahasiswa yang akan menjalani KKN Tematik, dapat dengan mudah mengakses internet karena pembimbingannya dilakukan secara online,” terangnya.

Guna menyukseskan KKN Tematik, saat ini tim teknis sedang menyiapkan aplikasi pendaftaran yang diteruskan kepada mahasiswa. “Saya berharap, informasik KKN Tematik ini dapat tersosialisasi dengan baik,” pungkasnya. (b/idh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy