Toyota Trust Layani Tukar Tambah Mobil Bekas Berkualitas – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Toyota Trust Layani Tukar Tambah Mobil Bekas Berkualitas

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota baru saja mengepakkan lini bisnis baru yakni Toyota Trust a part of Kalla Automotive. Toyota Trust merupakan salah satu lini usaha Kalla Toyota yang bergerak dalam segmen mobil bekas dan tukar tambah.

Toyota Trust hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki mobil pribadi namun terkendala dana. Juga untuk masyarakat yang ingin melakukan upgrade kendaraannya dari yang lama ke kendaraan baru dengan melakukan tukar tambah dengan unit Toyota bekas yang tetap berkualitas dan tersertifikasi.

“Toyota Trust hadir mewadahi pelanggan yang ingin menukar kendaraan roda empat berbagai merk dengan unit Toyota unggulan. Toyota Trust memprioritaskan pembelian mobil bekas dengan skema tukar tambah atau trade in untuk pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota baru,” ungkap Idham Multazam selaku Used Car Manager Kalla Toyota, kemarin.

Toyota Trust hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dengan memberikan dua layanan utama yakni memasarkan mobil bekas berkualitas dan bersinergi untuk memberikan pelayanan beli mobil Toyota baru dengan sistem tukar tambah (trade in). Toyota Trust memberikan keuntungan dengan proses cepat, mudah, dan transparan.

“Pelanggan akan diberikan keuntungan lebih dalam menukarkan unit lamanya dengan berbagai benefit spesial subsidi trade in hingga jutaan rupiah,” imbuh Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Mobil bekas yang dipasarkan Toyota Trust akan terjamin kondisinya. Mobil bekas tersebut akan melalui tahap rekondisi secara menyeluruh menggunakan part asli Toyota untuk selanjutnya dipasarkan kembali kepada masyarakat. Selain menawarkan kemudahan, Toyota Trust juga memberikan jaminan keamanan unit yang bebas dari tabrakan mayor, bebas dari unit eks banjir, dokumen dan unit tersertifikasi, harga yang transparan, unit yang berkualitas, dan odometer asli bukan hasil reset.

Pelanggan setia Kalla Toyota dapat dengan mudah memanfaatkan keunggulan dari Toyota Trust ini dengan menghubungi tim Toyota Trust melalui Kalla Toyota Extra Care di hotline 0811 44 14030, lalu pelanggan dapat memilih unit Toyota yang diinginkan. Tim Toyota Trust akan mengirimkan foto dan video unit tersebut dan akan langsung mengantarkan unit tersebut untuk test drive. Setelah itu, pelanggan dapat mengirimkan tanda jadi dan bukti dokumen pelanggan. Setelah melakukan pelunasa uang muka, Tim Toyota Trust akan melakukan serah terima unit di rumah pelanggan. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy