Tiga Hari, 72 Pejabat di Kolaka Dilantik – Kendari Pos
Kolaka

Tiga Hari, 72 Pejabat di Kolaka Dilantik

Suasana pelantikan puluhan pejabat eselon IV lingkup Pemkab Kolaka di Ruang SMS Berjaya, kemarin. Kegiatan serupa sudah berlangsung sejak awal pekan ini, dan disebut masih akan berlanjut.

KENDAIRPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka kembali melakukan rotasi terhadap sejumlah pejabat eselon IV. Pelantikan dilakukan secara bergilir sesuai dengan protap Covid-19. Hingga Rabu (29/4) sore, tercatat 72 PNS yang menduduki jabatan seperti lurah, kepala seksi di kelurahan dan kecamatan telah diambil sumpahnya. Sekretaris Kabupaten (Sekab) Kolaka, H. Poitu Murtopo, mengungkapkan, pelantikan pejabat kali ini dilakukan untuk mengisi kekosongan di level pengawas karena pejabat sebelumnya telah pensiun dan bergeser ke tempat lain. Kata dia, dalam tiga hari ini pihaknya sudah melantik sebanyak 72 pejabat eselon IV.

“Senin lalu ada 14 orang, Selasa kemarin 30 orang yang kita bagi menjadi dua sesi sesuai dengan protap Covid-19 yang setiap sesinya 15 orang. Hari ini (kemarin) 28 orang yang juga dibagi menjadi dua sesi. Sehingga total sudah 72 orang yang kami lantik hingga hari ini,” ungkap Poitu Murtopo. Ia menambahkan, pelantikan pejabat eselon IV masih akan berlanjut hingga beberapa hari kedepan. Poitu berpesan pada pejabat eselon IV yang dilantik untuk bekerja dengan tulus, ikhlas, tuntas, dan tanggung jawab. Pelantikan pejabat kemarin digelar di Ruang SMS Berjaya dan dihadiri Asisten III Setkab, Wardi dan Kepala BKPSDM, Hj. Andi Tenri Gau. (c/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy