Sulkarnain Bagikan Paket Suplemen ke Penjaga Perbatasan – Kendari Pos
Metro Kendari

Sulkarnain Bagikan Paket Suplemen ke Penjaga Perbatasan

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menyerahkan bantuan paket suplemen kepada penjaga yang bertugas diperbatasan Baruga, kemarin

KENDAIRPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari H. Sulkarnain memberi paket sulemen kepada Satgas Penanangan Covid-19 yang beberapa titik gerbang perbatasan Kendari. Ia menemui petugas perbatasan di Kecamatan Baruga, Kendari-Konawe Selatan.

“Kita patut apresiasi mereka yang bersusah payah menjaga wilayah kita. Pemerintah memberikan bantuan paket suplemen agar mereka bisa bertugas dalam kondisi yang terjaga kesehatannya. Apalagi mereka bertugas selama Ramadan. Tentu membutuhkan suplemen,” kata mantan legislator Kendari itu.

Sulkarnain tak mau menyebut isi paket suplemen tersebut. Yang jelas kata dia, meski pun tidak banyak, bantuan tersebut setidaknya bisa memenuhi kebutuhan vitamin penjaga batas selama bertugas.

“Sejatinya Ramadan adalah bulan di mana kita bisa bermanfaat bagi orang lain. Salah satunya dengan berbagi. Apalagi yang kita bantu ini adalah salah satu ujung tombak kita dalam upaya penaganan dan pencegahan penyebaran Covid-19,” jelas suami Sri Lestari itu.

Inspeksi Sulkarnain tidak hanya dilakukan di Baruga saja, namun juga diperbatasan Konda, Puwatu dan Ranomeeto. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy